Kamis, 11 Februari 2010

Tugas Kelompok ; 2

Di rumah saya ada tujuh ekor ikan mas kecil, ada ayam, dan ada kucing. Ayam saya memiliki 14 ekor anak, dan lima di antaranya mati terlindas mobil pada saat hujan kemarin. Dan tadi pagi saya melihat ayam saya mematuk tanah untuk makan kesembilan anaknya. Berbeda dengan ibu ku yang sedang marah-marah karena kucing saya mencuri lima ekor ikan di dapur. Walaupun begitu, saya tetap sayang dengan peliharaan saya.

09-003 Khoirunnisa Ade Putri
, 09-007 Marini Noviandri, 09-065 Yuanda Novritaimoni


Testimoni :
Games ini sangat menyenangkan karena semua pertanyaan dan jawaban ngawur.
games ini membuktikan bahwa setiap manusia memiliki potensi kreatif dalam dirinya..
  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

1 komentar:

Rahma Safitri 'Lily' mengatakan...
Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

Posting Komentar

 
Copyright © My Life