Selasa, 25 Mei 2010

UAS

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

5 komentar:

psipddk3sks mengatakan...

(UAS)1. Rahma, dapatkah kamu menjelaskan berdasarkan teori kognitif mengapa tema blogmu "my life yang diramaikan oleh binatang2 piaraan?"

Rahma Safitri 'Lily' mengatakan...

tema blog saya my life yang diramaikan oleh binatang karena blog ini bisa menjadi tempat saya mengapresiasikan hal atau ide yang saya miliki..
kemudian binatang peliharaan sebenarnya saya menyukai kucing karena menurut saya kucing itu lucu tetapi dapatnya layout yang bergambar anak anjing ya saya gunakan saja karena sama lucunya, apabila dikaitkan dengan teori kognitif, bandura menngembangkan model determinisme resiprokal yang terdiri dari tiga faktor utama yaitu perilaku, person/kognitif, dan lingkungan. ketiga hal ini saling berinteraksi mempengaruaruhi pembelajaran karena faktor lingkungan saya yang menyukai piaraan mempengaruhi perilaku saya terhadap binatang, perilaku mempengaruhi lingkungan, faktor person/kognitif mempengaruhi perilaku, dst.

psipddk3sks mengatakan...

(UAS) 2. Coba jelaskan berdasarkan teori psikologi pendidikan sehubungan dengan janji saya untuk men-deliveri nilai namun belum terlaksana.

Rahma Safitri 'Lily' mengatakan...

sehubungan dengan janji ibu untuk mendeliveri nilai namun belum terlaksana mungkin akan dimaklumi oleh semua mahasiswa 09 karena ibu juga telah menjelaskan kepada kami sewaktu kuliah hal itu terjadi karena jadwal yang padat ditambah layout masing-masing blog kami yang beraneka ragam warnanya yang mengakibatkan mata tidak dapat terlalu lama fokus pada komputer.
Menurut pendekatan pembelajaran behaviorisme menyatakan bahwa perilaku harus dijelaskan melalui pengalaman yang dapat diamati, bukan dengan proses mental. karena menurut kaum behavioris, perilaku adalah segala sesuatu yang kita lakukan dan bisa dilihat secara langsung.(santrock:266
jadi, tidak terlaksanananya pen-deliverian nilai dapat dimaklumi karena memiliki suatu alasan yang dapat kami percaya dan sejalan dengan apa yang kami amati selama ini.

psipddk3sks mengatakan...

Rahma, jawabanmu menambah variasi sudut pandang dalam memberikan argumentasi jawaban di no.2. Untuk effort ini skor UASmu 80 ya.

Posting Komentar

 
Copyright © My Life